Pages

Indonesia vs nyamuk DBD

Minggu, 12 Juni 2011 | di 05.11

Para pelajar/mahasiswa dari seluruh pelosok Indonesia bergabung untuk memerangi nyamuk dan wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk di Indonesia. Tujuannya adalah menghilangkan wabah demam berdarah dalam jangka waktu 3 tahun.

“Ini adalah Pernyataan Perang Terhadap Nyamuk yang telah menelan korban lebih dari 6 Juta orang meninggal setiap tahun di seluruh dunia. Lebih dari 80% korban adalah anak-anak dan ibu  hamil, hanya dengan strategi Perang kita dapat menghentikan pembunuhan massal ini”

Di seluruh pelosok nusantara melalui Universitas dan Sekolah, Yayasan Pikoli Peduli, Palang Merah Indonesia (PMI), WHO dan Departemen Kesehatan mencetuskan kampanye “Indonesia Bersatu Melawan Nyamuk”. Sebagai bagian dari kampanye ini, lebih dari 80 partner bergabung dalam ProyekZero, NGO’s, perusahaan, asosiasi, berbagai group komunitas, komunitas keagamaan, dan berbagai sektor di pemerintahan.

ProyekZero tim pemuda menjelaskan mengapa proyek ini akan sukses,”Tim ProyekZero dari berbagai universitas, memberikan penyuluhan kepada siswa/siswi SMP dan SMU di sekolah-sekolah. Setiap siswa/siswi dibagikan 10 pamflet untuk dibagikan kepada orang-orang di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka. Untuk mencapai tujuan membasmi nyamuk dan jentik nyamuk berkembang biak di rumah dan di lingkungan sekitar, seluruh partisipan akan menerima stiker ProyekZero  untuk ditempel dipintu, toko, motor atau mobil untuk memperlihatkan mereka mendukung proyek ini

Untuk membiayai kampanye ini Yayasan Pikoli, meluncurkan program “10 cents project” maksud dari program ini adalah setiap produk yang dijual oleh Pikoli Group akan menyisihkan dana sebesar Rp 1000 untuk disumbangkan kepada “ProyekZero”. Dana yang terkumpul ini akan didistribusikan ke 3 sektor utama : 1. Kampanye ProyekZero, 2. Pendistribusikan produk Anti Nyamuk secara gratis, 3 Membayar biaya pengobatan dari korban demam berdarah bagi orang-orang yang tidak mampu. “Kami berharap program 10 cents project akan berkembang dan perusahaan-perusahaan lain akan bergabung menjadi partner kami” Harap, Mr. Francois Martin, Direktur project sebagai sukarelawan di Yayasan Pikoli.

Join us now, blog! Chat! spread the information and invite your friends

The war will start on August 6 2011 by 2 Mega events in Jakarta

2 komentar:

Esgi Dendyanri mengatakan...

nyamuk membunuh 6 juta orang/tahun...
manusia membunuh 1 triliun nyamuk/tahun...

Ayo Berantas...

Gerry C. Hallatu mengatakan...

Dear admin,

apakah ada kontak yang bisa dihubungi jika ingin mejadi partner dalam Yayasan pikoli ini dalam memberantas DBD?

Thx

Posting Komentar